Spesifikasi Asus Zenfone 4S Ram 1GB Internal Memory 8GB Cuma 1 Juta

Spesifikasi Harga Asus Zenfone 4S – Tak heran jika asus memiliki pranah pasar yang ramai di negri ini, karena faktanya hampir setiap toko handphone di penuhi produk asus. Mulai pertama asus memperkenalkan produk handphone androidnya di Indonesia ini dari generasi pertama yaitu Asus Zenfone 4,5, dan 6. Harga dari ketiganya bervariasi dari zenfone 4 harga 1 juta, zenfone 5 harga 2 juta, dan yang terakhir adalah zenfone 6 yang di bandrol sekitar 3 juta rupiah.
Dengan semakin maraknya pengguna handphone asus di pasar keluarlah beberapa masukan dari konsumen yang tertuju pada zenfone 4, karena kurang maksimal peformanya dari ukuran layar yang kecil yaitu 4 inci saja, battery yang kapasitasnya kurang besar. Maka dari itu pihak asus menerimanya dengan sangat bijaksana dan tidak lama dia merilis kembali asus zenfone 4 yang lebih baik dari sebelumnya, dialah Zenfone 4S. Nah untuk anda yang berkeinginan membeli zenfone 4 S silahkan simak dahulu review zenfone 4S ini yang akan di sampaikan IDponsel.com. Berikut adalah keterangan lebih lanjut tentang handphone ini .

Spesifikasi Asus Zenfone 4S
  • Sim : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 136.8 x 67.9 x 11.3 mm
  • Berat : 134 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)
  • Baterai : Li-Po 1750 mAh
Desain Dan Layar
Zenfone 4S memiliki desain yang sama seperti produk zenfone lainnya karena itu cirri khas dari zenfone yang mengambil desain zenbook. Walaupun memiliki ketebalan 11.3 anda tidak perlu khawatir karena cover dari si zeny ini didesain melengkung sehingga memudahkan user untuk memegangnya dengan cukup tangan satu saja. Dengan layar yang lebih besar dari sebelumnya yaitu 4.5 inc yang di balut oleh layar IPS dan lagi di lindungi oleh kaca corning gorilla glass 3 akan menjadikan peformanya lebih edan.
Layarnya memang lebih besar dari asus zenfone 4 yang memiliki layar berukuran 4inc,  sehingga layar 4.5 inc milik asus zenfone 4s hanya mampu meraih kerapatan piksel 218ppi saja. Tapi tenang saja, dengan balutan layar IPS Display ketajaman gambar dari asus zenfone 4s semakin baik dan apalagi dilindungi dengan gorilla glass 3 yang akan melindungi dari benturan hingga benda tajam sekalipun.

Memory
Asus zenfone 4S memiliki memory internah sebesar 4 Gb saja, dengan memori internal yang cukup bersar mampu hingga 64 Gb. Jadi jika anda ingin menyimpan file ukuran besar anda tak perlu khawatir lagi karena anda cukup membeli memory internal microSD 64GB biasanya di bandrol seharga 250 ribu. Jika anda ingin menyimpan file secara online anda juga disediakan asus webstorage yaitu tempat penyimpanan/upload secara online, file-file penting anda akan terjaga aman di sana.

Dapur Pacu
Dengan menggunakan system operasi  android KitKat v4.4.2 handphone ini tergolong cepat dan ringan , apalagi di lengkapi dengan Ram 1GB yang di balut dengan chipset Dual core 1.2 GHz dan pengolahan grafis yang sangat baik yaitu menggunakan PowerVR SGX544MP2 yang membuat bermain game anda lebih lancer tanpa lag sedikitpun.
Walaupun processor asus zenfone 4S masih 1.2 GHz jangan khawatir karena peformanya hamper sama dengan processor quadcore buatan mediate atau Qualqomm, karena processor intel ini di lengkapi dengan system hyper threading yang membuat peformanyanya semakin oke di kelasnya. Belum puas dengan spesifikasinya kami mencobanya dengan test skor dengan antutu benchmark dan hansilnya sangat memuaskan dengan skor 18 ribu lebih. Skor tersebut menunjukkan bawah peformanya mampu memberikan kenyamanan bermain game besar dan multi tasking sekalipun tanpa lag. Asus zenfone 4S ini memiliki battery yang cukup besar yaitu 1750 mAh, dan dapat digunakan telpon hingga 13,8 jam pada jaringan 3G, dan dilengkapi fitur power saving untuk menghemat baterai.

Kamera
Selanjutnya kita menuju kamera asus zenfone 4S. Kamera yang di gawani handphone ini memiliki lensa 8 Mega pixel dengan kemampuan menghasilkan gambar beresolusi 3264x 2448 pixels, selain itu juga bias merekam video full IHD 1080@30fps. Dengan kemampuan kamera pixel master danF2.0 aperture akan menghasilkan kualitas gambar kamera lebih menawan dan ketajaman warna lebih baik. Sayangnya dengan harga yang murah asus zenfone 4S ini hanya memiliki kamera depan dengan lensa VGA, tidak cocok untuk yang suka sefie. Tapi jika untuk video call saja cukup memuaskan.

Konektifitas
Dengan konektifitas yang sangat lengkap asus zenfone 4S akan bias menarik konsumennya di Indonesia dan mampu bersaing dengan produk lain sekelasnya. Dengan adanya Dual SIM GSM-GSM pada jaringan GPRS, HSDPA berkecepatan 42Mbps dan HSUPA dengan kecepatan 5.76 Mbps membuat anda lancer untuk berselancar internet.
Untuk pengiriman data atau transfer data sudah disediakan Bluethooth V4.0 dan chipset yang mendukung USB-OTG. Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi JPS ganda yang menggunakan A-GPS dan glonass.

Pilihan Warna 
Ponsel keluaran asus kali ini menyediakan banyak pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai selera. Ada beberapa warna antara lain hitam, putih, merah, kuning, dan biru. Yang menjadikan warna berbeda hanyalah cover atau tutup belakang saja.

Harga Asus Zenfone 4S
Anda cukup mengocek uang sebesar 1.5 juta saja, anda sudah bias menikamti peforma handphone yang istimewa. Kamera yang mempunyai hasil yang bagus, ram 1gb, processor yang memumpuni, layar IPS di balut gorilla glass 3, dan koneksi yang super lancer. Handphone ini sangat recommended
Unboxing 
Seperti keluaran pabrik asus biasanya ponsel ini di bekali gawanan yang lengkap seperti charger, USB, headseat,buku panduan, box, dan tentunya handphone tersebut.


Kelebihan Asus Zenfone 4S :
1.       Harga yang sangat murah 1 jutaan.
2.       Ram yang besar 1GB yang membuat lancarnya pengolahan data dan multitasking.
3.       Processor yang memumpuni setara dengan quadcore bawaan qualcomm dan mediate.
4.       Layar dilindungi kaca corning gorilla glass 3 sehingga melindungi dari benturan keras dan benda tajam.
5.       Menggunakan layar IPS Display sehingga memiliki ketajaman layar yang baik dan bias dilihat dari sudut pandang manapun.
Kekurangan Asus Zenfone 4S :
1.Baterai yang kurang besar, sehingga tidak bias awet.
2. Dengan layar sebesar 4.5 inci resolusinya agak berkurang hanya 218ppi.
3. Masih 3G, belum LTE/4G disbanding sekelasnya seperti Xiaomi Redmi 2.

0 Response to "Spesifikasi Asus Zenfone 4S Ram 1GB Internal Memory 8GB Cuma 1 Juta"

Post a Comment

wdcfawqafwef