Harga Xiaomi Redmi S1 Dual SIM Dan Spesifikasi Lengkap Juni 2015

Harga Xiaomi Redmi S1 Dual SIM Dan Spesifikasi Lengkap -  Menjadi topik perbincangan terhangat baru-baru ini di indonesia, karena ini yang sangat di nanti-nanti oleh pengguna smartphone indonesia. kenapa demikian? mari kita bahas lebih lanjut.

Apakah smartphone ini merupakan smartphone yang layak di pasaran indonesia? kita tahu bahwa namanya Xiaomi yang masih awam di telinga masyarakat indonesia ini. Xiaomi sendiri sudah menjelajahi pasar singaphore,india, malaysia dan tentunya cina tempat produksi smartphone ini.

Harga Xiaomi Redmi S1 Dual SIM Dan Spesifikasi Lengkap

Layar. Dengan produk xiaomi redmi s1 yaitu produk pertama yang akan keluar di pasar indonesia saya yakin bahwa produk ini akan sangat laris di pasaran karena harganya murah dan spesifikasi sangat mantab.

Xiaomi redmi s1 ini di sajikan dengan layar sebesar 4.7 inc dan di balut dengan corning gorilla glass 2 yang akan memberikan ketahanan layar terhadap benturan. Selain itu xiaomi juga memberikan tampilan resolusi yang tinggi terhadap produk ini IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density) yang akan memberikan peforma tampilan jernih.

Walaupun body terlihat tebal yaitu 9.9mm xiaomi redmi s1 memiliki desain yang sangat bagus bahkan terlihat premium, dan juga desain membuat nyaman untuk di pegang dengan dua tangan.

Kamera. Untuk kamera sendiri Xiaomi redmi s1 menggunakan kamera utama dengan ketajaman 8 MegaPixel di tambah fitur auto fokus dan lad Flash. Tidak hanya itu kualitas video pun sudah full HD 1080p, tentunya itu spesifikasi yang sangat bagus dengan harga di bawah 2 juta. Oh iya sampai lupa dengan kamera depannya yang tidak ketinggalan peformanya dengan 1.6MP dan juga video  bisa full HD 720p.

Spesifikasi Xiaomi Redmi S1 :
  • Display Size: 4.7 Inch
  • Type: IPS LCD, capacitive touch screen
  • Resolution: 720 x 1280 pixels, 4.7 inches
  • CPU:  Qualcomm 8228 Snapdragon 400 Quad Core 1.6GHz
  • GPU: Adreno 305
  • RAM: 1GB
  • External memory: Support Max. up to 32GB micro SD card 
  • OS : MIUI V5 ,Support Android4.3
  • Kamera Utama: 8MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan: 1.6MP 720p@30fp
  • 2000mAh lithium-ion battery

Processor. Bagaimana dengan processor? Xiaomi membenamkan processor Quadcore berkecepatan 1.6GHz yang di prosuksi oleh snapdragon. Dengan spesifikasi tersebut akan memaksimalkan peformanya untuk melahab game HD tanpa lag.

Dual SIM. Xiaomi redmi di sajikan dengan dual SIM yaitu GSM dan GSM, tapi sayangnya hanya 1 GSM saja yang memiliki sinyal HSDPA dan yang satunya hanya sebatas edge. Menurut saya hal itu tidak masalah. Yang juga di unggulkan tenyata xiaomi redmi s1 sudah support OTG, yang akan memudahkan kita tranfer data melalui penyimpanan portable seperti USB OTG.

Kesimpulannya memang Xiaomi redmi s1 memiliki spesifikasi tinggi dan harga yang murah. Jika anda mencari smartfren murah berspesifikasi tinggi anda tidak salah jika menjatuhkan hati kepada xiaomi redmi s1 karena rekomendasi.

Harga. Di Indonesia Xiaomi Redmi S1 di bandrol dengan harga Rp 1.499.000,- . sangat murah jika di lihat dengan spesifikasi yang di atas rata-rata.

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi S1 Dual SIM Dan Spesifikasi Lengkap Juni 2015"

Post a Comment

wdcfawqafwef